Menu Utama
Pendaftaran
Pendaftaran telah ditutup tanggal 18 September 2013 jam 18.00 WIB
Login
Username : Password :
Lupa Password ?


P E N G U M U M A N  

NOMOR : 4336/KP 00 02/TIM-CPNS/XII/2013

 

TENTANG

 

PELAMAR YANG LULUS SELEKSI

PENERIMAAN  CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

BADAN PENGAWAS TENAGA NUKLIR

TAHUN 2013

A.

Berdasarkan Keputusan Kepala Badan Pengawas Tenaga Nuklir Nomor 670/K/XII/2013 tanggal 24 Desember 2013 tentang Penetapan Pelamar Umum yang Dinyatakan Lulus Seleksi Penerimaan CPNS BAPETEN 2013 adalah seperti pada Lampiran 1 (KLIK DI SINI)

B.

Pelamar yang telah lulus Penerimaan CPNS BAPETEN 2013 apabila mengundurkan diri dan atau tidak mengumpulkan berkas persyaratan pengangkatan CPNS BAPETEN 2013 akan digantikan pelamar pada peringkat berikutnya.
C.
Pelamar yang telah dinyatakan diterima agar segera melengkapi berkas persyaratan pengangkatan CPNS BAPETEN pada :

Hari / Tanggal
Waktu
Tempat

:
:
:

Jum'at, 3 Januari 2014
09.00 WIB - Selesai
Kantor BAPETEN Gedung B Ruang Auditorium Lt. 8
Jl. Gajahmada No. 8 Jakarta Pusat (Lokasi | Google Map)

 

Dengan membawa dokumen :

 1.
  1. Salinan/fotocopy Ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang  mulai dari SD sampai dengan pendidikan terakhir (masing-masing rangkap 2). Daftar pejabat yang berwenang untuk melegalisir dapat dilihat pada Lampiran.
  2. Kartu Tanda Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja yang telah dilegalisir (rangkap 2, termasuk asli).
  3. Daftar Riwayat Hidup ditulis dengan tangan menggunakan tinta hitam dan huruf kapital/balok dilengkapi dengan meterai Rp. 6.000,- serta pasfoto hitam putih berukuran 3 x 4 cm. Pengisian DRH dilaksanakan pada saat pemberkasan tanggal 3 Januari 2014.
  4. Surat Pernyataan (rangkap 2) sesuai dengan Anak Lampiran I-d Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002, ditulis tangan dengan menggunakan tinta hitam dan huruf kapital/balok dan dilengkapi dengan meterai Rp. 6.000,-.
  5. Pasfoto berwarna ukuran 3 x 4 cm sebanyak 8 (delapan) lembar.
  6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh pihak yang berwajib/POLRI, dilegalisir (rangkap 2, termasuk asli).
  7. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Dokter Puskesmas/Rumah Sakit Pemerintah yang dilegalisir (rangkap 2, termasuk asli).
  8. Surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, precursor, dan zat adiktif lainnya dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah yang telah dilegalisir (rangkap 2, termasuk asli).
  9. Bagi yang sudah pernah bekerja di instansi pemerintah/swasta dan telah mempunyai masa kerja minimal 1 tahun, jika ingin disesuaikan masa kerjanya dapat dilampirkan:
    1. Asli Surat pengangkatan kerja pertama di dalamnya tercantum nilai gaji yang diterima
    2. Asli surat pemberhentian/pengunduran diri dilengkapi dengan nilai gaji terakhir.
  10. Bukti butir 9 tentang pengalaman kerja diserahkan rangkap 2 (dua) asli dan fotocopy yang telah dilegalisir oleh instansi/perusahaan lama.
  11. Fotokopi Akta Nikah dan Akte Kelahiran anak bagi yang sudah menikah dan mempunyai anak (rangkap 2).
  12. Surat Pernyataan Ganti Rugi apabila mengundurkan diri sebagai CPNS/PNS sebelum mempunyai masa kerja 4 (empat) tahun, ditulis tangan  dengan menggunakan tinta hitam dan huruf kapital/balok dan dilengkapi dengan meterai Rp. 6.000,-. (rangkap 2).

Demikian pengumuman ini kami sampaikan untuk dapat diperhatikan dan diketahui.

 

 

 

 

 

 

            

Jakarta, 24 Desember 2013 

Sekretaris Utama 
Selaku 
Ketua Tim Pengadaan CPNS BAPETEN Tahun 2013 

-ttd-

Dr. Mohammad Dani 
NIP. 19580406 198403 1 003

Catatan :
Daftar Pejabat yang Berwenang untuk Melegalisir (butir 1), Formulir Surat Pernyataan (butir 4), dan Surat Pernyataan Ganti Rugi (butir 12) dapat di unduh di sini ( DOCX | PDF ).

Informasi lebih lanjut dapat melalui :
Telp. 021-6385 8269-70, 630 2164, 630 2485 (ex. 1108, 1109)
  
Tim Pengadaan CPNS BAPETEN 2013
Jl. Gajah Mada No. 8, Jakarta 10120, INDONESIA Telp:+62-21-63858269/70 Fax:+62-21-63858275,
PO.Box. 4005 JKT 10040, e-mail: kepegawaian@bapeten.go.id